Thursday, October 29, 2015

Anissa.

Aku menghormati mereka yang penuh dendam.
Aku mengakhiri penderitaan mereka yang menghancurkan langitku.
Aku melupakan mereka yang kerap berkhianat.
Aku adalah fatamorgana.

Aku adalah wanita yang kau anggap bisu.
Aku adalah wanita yang kau pukul dengan tangan kosong.
Aku adalah wanita yang kau tinggalkan saat kau genggam bahagiamu.
Aku adalah wanita yang sudi untuk berdarah untukmu.

Aku adalah cinta yang di lebur dalam doa.
Aku adalah isak tangis yang kau paksa untuk berhenti.
Aku adalah rumput yang kau injak.
Aku adalah musik yang selalu kau dengar.

Aku adalah wanita yang bernyanyi dengan semesta.
Aku adalah wanita yang berjalan melewati kabut di kala senja.
Aku adalah wanita yang mencintai air.
Aku adalah wanita yang menyalakan api di malam hari.

Aku adalah rasa yang kau rindukan.
Aku adalah rasa benci yang tak ingin kau akui.
Aku adalah rasa bahagia yang kau nikmati.
Karena aku adalah Drupadi.

No comments:

Post a Comment